Cerai, Pernyataan Gebby Vesta yang Sebut Lucky Hakim Adalah Penyuka Sesama

Image result for lucky hakim dan istrinya

Kandasnya pernikahan Lucky Hakim dengan Tiara Dewi menimbulkan pertanyaan netizen.
Sebelum Lucky menggugat cerai istri yang baru dinikahinya beberapa bulan lalu itu, mereka kerap mengunggah foto mesra.

Maka itu, mulai timbul pertanyaan mengapa pasangan mesra ini sampai bercerai.
Ada yang bilang kalau pernikahan mereka hanya karena kontrak belaka.
Ada juga yang bilang pernikahan mereka untuk menutupi jati diri sebenarnya Lucky Hakim yang penyuka sesama jenis.

Sebenarnya kabar Lucky yang menyukai sesama jenis alias homo ini sudah lama beredar, tapi kurang ada bukti-bukti yang kuat.
Sampai akhirnya, model seksi Gebby Vesta memberitahukan sebuah pengakuan mengejutkan lewat postingan di Instagramnya.
Image result for gebby vesta instagram
"Nih ye buat orang2 tolol yg bilang gue fitnah lucky hakim.”
“Gue kenal dia dari tahun 2004 saat gue masih aktif di TV buat shooting2.”

“Jadi dia dulu pacaran sama adek2an gue, artist juga lumayan top di era kita dulu.”
“Dan lucky dulu jadi t*p nya alias lakinya.. tapi katanya Skr dia jadi b***y alias ceweknya.”
“Dan depan mata kepala gue sendiri nyaksiin dia adu p****g sama adek2an gue di kost an gue waktu kita pulang dugem dari stadium.”

Orang G****K mah mending diam dan nikmati aja postingan gue gk usah comment malah keliatan kalian fakir otak.”
Pengakuan Gebby itu diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram dan mendapatkan banyak respon netizen.
Wah, kira-kira betul nggak ya kata Gebby Vesta ini?
undefined
Gebby Vesta menyebutkan jika Lucky Hakim adalah penyuka sesama jenis. (Instagram/@gebby.vesta_)

(tribunnews)

Subscribe to receive free email updates: