Videonya Kocak Banget, Ceweknya Cantik si Pria Biasa, Pasangan Ini Tuai Protes

Image result for Fitria Rasyidi dan Mad Kucil

Tak selamanya wajah menjadi standar dalam mencari pasangan. Mungkin bagi beberapa orang, rasa nyaman lebih diutamakan.
Hal itu pula yang tampaknya didapatkan oleh pasangan ini. Selebgram hits di Instagram ini kerap kali mendapat pertanyaan dari netizen karena wajah mereka yang dianggap 'berbeda'.
Si cowoknya punya rambut keriting yang khas, sedang ceweknya punya wajah cantik yang aduhai. Ya, siapa lagi kalau bukan Fitria Rasyidi dan Mad Kucil.
selebgram
Pasangan ini merupakan selebgram yang ngehits di Instagram. Selain karena perbedaan yang mereka miliki, Fitria dan Kucil juga terkenal berkat video-video lucu yang sering mereka buat bersama.
Fitria Rasyidi diketahui sempat bekerja sebagai pegawai bank. Namun kini, ia terlibat dalam beberapa judul FTV. Wajahnya kerap wira-wiri menghiasi layar kaca.
selebgram
Sedangkan kekasihnya, Mad Kucil merupakan selebgram kocak yang punya cukup banyak follower di Instagram. Keduanya memang kerap kali membuat video-video kreatif yang mengundang tawa netizen.
Karena pasangan yang dianggap 'berbeda wajah' ini pula, mereka sering mendapat pertanyaan dari netizen. Banyak yang menanyakan mengenai alasan Fitria memilih Kucil sebagai kekasihnya.
"Kak fritia kok mau pacaran sama kak madkucil kenapa???," tanya @zak_dzaky.
"Dukun pelet mana yg bisa bikin ranger pink jatuh cinta sama monster kriting ???," tulis @dewiayularrassati.
Tapi banyak juga yang membela pasangan ini dan mendoakan agar mereka segera menikah.
"Ganteng atau cantik itu relatif. Yg penting baik,tulus,dan bisa bikin kita nyaman .. so urusan kedepannya kita gatau allah meridhoi atau malah sebaliknya.. yg jelas kita hanya menjalankan skenario yg allah berikan..@madkucil @fitriarasyidi .. untuk hubungan kalian semoga langgeng sampe ke hal yg serius ya," tulis @siamfitriyani.
"Bukan pelet koo, karna nyaman bukan di liat dari fisik atau materi melainkan daei sifat pribadi cowo itu yang ngebuat cewe itu mau sama dia !!! Jangan pada nething gt deh sama @madkucil , kan ka @fitriarasyidi yang jalanin nyamannya sama siapa. Kenapa kalian yang kaya cacing kepanasan?!," tulis @ayusafa.ds01.
"Kalian berdua udah cocok men yang penting itu ketika kita bahagia dengan pasangan dan tertawa lepas,bukan ekspektasi hanya untuk ingin orang disekitar kalian merasa kagum," tulis @yoelbouran.
Berikut ini adalah salah satu video kocak terbaru dari pasangan ngehits ini :

Subscribe to receive free email updates: